D'Pas4 - Cinta Tak Direstui ( Lirik Lagu + Mp3 Download )

by Fauzan on 02:46 PM, 08-Sep-12

Category: Lirik Lagu , Mp3

-= D'Pas4 =-
Cinta Tak Direstui


Yang aku sayang kini telah diambil orang

Yang aku cinta kini engkau telah tiada

Mungkinkah ini semua sudah takdir yang maha kuasa

Sakit bukan karena cintaku padamu, tapi sakitku dibenci orang tuamu haruskah ku pergi meninggalknmu

Menangis lagi Tak direstui

Menangis lagi Tak direstui


Sayang, sayangi aku yang menyayangi dirimu

Cinta, cintai aku yang mencintaimu dirimu

Rindu, rindukan aku yang merindukan dirimu

Maafkan aku sayang, ku tak memilihmu karena kedua orang tuaku tak suka padamu

Maafkan aku sayang, ku tak memilihmu karena kedua orang tuaku sangat membencimu


Padahal aku setia kepadamu ku menyayangimu hingga akhir waktu

Padahal aku cinta kpadamu kan ku ingat selalu kenangan manismu

Padahal aku setia kepadamu ku menyayangimu hingga akhir waktu

Padahal aku cinta kpadamu kan ku ingat selalu kenangan manismu

Maafkan aku sayang, ku tak memilihmu karena kedua orang tuaku tak suka padamu

Download Lagunya :
D'Pas4 - Cinta Tak Direstui.mp3
4.6 MB

Download Lyric
d'pas4.zip



Lirik Lagu Terkait :
- D'Pas 4 - Cinta Kita.mp3

- D'Pas4 - Wahai Sahabat.mp3

Tag :Lirik Lagu

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

42 responses to "D'Pas4 - Cinta Tak Direstui ( Lirik Lagu + Mp3 Download )"

jeasen alaskobar [03:03 PM, 08-Sep-12]

Pertamanya gan..

Dj Cuy [04:06 PM, 08-Sep-12]

izin mampir sob...
sekalian mau isi absen''' smile

Ŧauzan [04:25 PM, 08-Sep-12]

@jeasen alaskobar,
oke sipp,.

@Dj Cuy,
thanx dah hadir.

Cuplek Cluer [05:13 PM, 08-Sep-12]

menyedihkan buat ceweknya sob.maaf telat.tp nice post..

Akhmad™ [06:38 PM, 08-Sep-12]

Weh lagu galau nih izin download kawan, terima kasih.

sniper-x19 [07:10 PM, 08-Sep-12]

minyak dlu ane gan
Jringn g stabil
G bsa dangdutan ;(

http://dragon19.mywapblog.com

Exodius [07:38 PM, 08-Sep-12]

sipp, mantabb

fauzans [09:09 PM, 08-Sep-12]

download ea kang..buat malming mungkin oke jg tu

Fvierman74 [09:18 PM, 08-Sep-12]

vsit malam gan thx vsit'y d'blog ane yg sdrhna dgn post yg sdrhna jga ..
Hehe

@seven4.heck.in

s60 & Java Blog [09:23 PM, 08-Sep-12]

Nyimak ja sob. Dh punya mp3 nx.

yangyang clanspecial Download Game Aplikasi [12:41 AM, 09-Sep-12]

lagu bagus

®iskhita©hi [12:56 AM, 09-Sep-12]

Kunjungan dini hari sob. . . smile
Nice post. . .

Kalau ada waktu mampir ya di

http://riskhitachi.heck.in

http://riskhitachi.blogspot.com

Ada postingan baru
http://riskhitachi.heck.in/trik-cepat-lewati-adf-ly-dan-sejenisnya.xhtml

Mr pOxpOx GUDANG BOKEP CERITA SEX [11:01 AM, 09-Sep-12]

Hadir bro,

ousne [01:43 AM, 10-Sep-12]

nice post sob...!co cweet.... biggrin
Kunbal sukces full ya sob...

Wardani Putra™ [03:33 PM, 10-Sep-12]

hadir aja brada... Met sore jelang senja

тяιиιđαđ вυđιмди [04:54 PM, 12-Sep-12]

kasih tak sampai biggrin

Ŧauzan [08:32 AM, 17-Sep-12]

@Wardani Putra™,
mt siank sob hehe

@тяιиιđαđ вυđιмди
thanks udh mampir sob

Ŧauzan [08:33 AM, 17-Sep-12]

@Mr pOxpOx GUDANG BOKEP CERITA SEX,
jga udh hadir ane bro

@ousne
kunbal sukses sob

Ŧauzan [08:34 AM, 17-Sep-12]

@yangyang clanspecial Download Game Aplikasi,
enak di bawa galau sob hehe mrgreen

@®iskhita©hi
ok sob udh ane visit

Ŧauzan [08:35 AM, 17-Sep-12]

@s60 & Java Blog,
ok msih dah mampir biggrin

Ŧauzan [08:37 AM, 17-Sep-12]

@all,
makasih dah brkoment di blog sederhana ini,,

Heram [02:55 PM, 17-Sep-12]

Cory sob bru bisa berkunjung, maklum lg sibuk biggrin kemana aja neh kaga kliatan??? Ane tunggu kedatangannya. Lagu d'pas4 langsung dibawa pulang

Zulmy Eve [11:20 AM, 18-Sep-12]

waw mantap .. blog sobat sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ya. terima kasih

Ŧauzan [02:33 PM, 18-Sep-12]

@Zulmy Eve,
ok sob biggrin

Ebleng [09:34 PM, 19-Sep-12]

Mantap bos
gubug trik dan tips
http://ebleng.heck.in
d tnggu kubul nya jangan lpa folback ya

Ŧauzan [01:34 AM, 21-Sep-12]

@Ebleng,
ok.sob

Fvierman74 [07:01 AM, 23-Sep-12]

mt pgi ja gan, mntf nie post,, hehe

Adjiepencil [12:52 PM, 23-Sep-12]

Selamat siang s0bat..

Maaf baru bisa berkunjung..

Sucses selalu sobbiggrin

symbiancbx [06:10 PM, 25-Sep-12]

di tunggu gan kunbal dan folbeknya di
symbiancbx.mywapblog.com

Symbiancbx [11:26 AM, 30-Sep-12]

mantap sob, artikelnya sangat bermanfaat sukses slalu buat adminya, di tunggu ea kunbalnya di
http://symbiancbx.mywapblog.com/racing-game-untuk-symbian.xhtml

daus [07:16 PM, 02-Oct-12]

temanku, q datang, blogmu smakin keren aja.
ditungg kedatangan keblogku ya.

mezhum Symbian OS v9.1 (s60v3) [10:23 AM, 03-Oct-12]

manteb sob post'ya smile
maf bgt lama ga berkunjung, hehe
kunbal y sob smile

Nuril Vanziqqrii [03:39 PM, 04-Oct-12]


maap sob baru bisa hadir nih,, biasalah anak mudamrgreen
nice dah your post sobwink

fauzans [08:25 AM, 06-Oct-12]

kakak fauzan..kemana aja gak pernah update..fb juga..


http://fauzans.heck.in

villenk [07:29 PM, 12-Feb-13]

duuhhh dppet jgga niich lirrik manttep ..,

tinggal kuncci'a d0ank ..,

enoernaghspanda enoer [04:15 PM, 06-Mar-13]

lguuu xxx sedihh bngeet dnn syaa sukkaa bngett

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [03:50 PM, 06-Apr-13]

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
Okm mazz blogmu DAH KUFOLLOWBACK.mksh smilesmilesmile.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

http://serpihanfb.mywapblog.com/banyak-dunia-dan-dunia-paralel.xhtml

http://serpihanfb.mywapblog.com/kunjungan-m-eraga-sukma-yang-pertama-kal.xhtml

bayu ikwan [09:28 PM, 20-May-13]

kunjungan malm
ditunggu folbeknya

azura ajja dech [03:29 PM, 28-May-13]

d pas4 lgu²nx meNusuk saNubarii, , i LikEe

ismi [09:17 PM, 01-Dec-13]

Lgux hitzz bnget ILIKE(Y)

Feri [11:20 PM, 16-Jan-14]

Nice gan

stevanny [03:24 PM, 28-Jan-14]

Is fery good nice.....
I like it 'cinta tak direstui'
Is music made in indonesia very good

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)